Marisha Putri Visit Radio Kenalkan Versi Akustik “Terlanjur Kaya”

 Marisha Putri Visit Radio Kenalkan Versi Akustik “Terlanjur Kaya”

Semangat berkarya dikumandangkan pelantun “Terlanjur Kaya”, Marisha Putri dalam agenda visit radio hari Selasa (16/3/ 2021). Ia mengunjungi Radio Flamboyan 996 FM  dan DSK FM di Karawang, Jawa Barat. Si Goyang Membal itu kemudian mengunjungi Radio 103,4 DFM Jakarta.

“Masih promo lagu perdana aku di NAGASWARA ‘Terlanjur Kaya’. Senang sih akhirnya setelah hampir setahun aku mulai kebut promo,” ucap Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (17/3/2021).
Meskipun “Terlanjur Kaya” merupakan lagu yang telah lama beredar, Marisha sendiri masih terkejut dengan respon teman radio akan karya perdananya. Bahkan ,video klipnya mendapat respon luar biasa hingga melewati satu juta viewer.
Mendapat reaksi baik dalam karya perdananya membuat Marisha kian percaya diri berkarya. Meskipun di tengah keterbatasan memberikan karya terbaik selalu menjadi aktivitas Marisha.
“Dalam visit aku sebarkan semangat berkarya terus buat lagu baru. Dalam musik aku juga keluarkan versi-versi cover aku dengan format akustik. Nanti bisa disaksikan dikanal YouTube Nkustik juga dikanal YouTube pribadi aku. Terbaru dari aku versi akustik ‘Terlanjur Kaya’,” pungkas Marisha Putri. www.nagaswara.co.id (ary)
Mau tau berita lainnya, baca disini
YouTube video
Share :
0 0 votes
Article Rating
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Related post