Donny Boy Ungkap Rasa Luka Lewat Single Bergenre Pop Melayu

 Donny Boy Ungkap Rasa Luka Lewat Single Bergenre Pop Melayu

Donny Boy Ungkap Rasa Luka Lewat Single Bergenre Pop Melayu

Pasca merilis Single “Resiko Punya Pacar Cantik” dengan genre HipHop, kini ia tengah mempersiapkan karya keduanya dengan genre berbeda. Lagu bertema putus cinta itu diramu sendiri oleh Donny Boy lewat balutan Pop Melayu.

“Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang terluka melihat kekasihnya bersama pria lain. Namun si wanita ternyata masih mencintai si pria tersebut. Sayangnya, si pria sudah terluka dan ingin menjauh dari kekasihnya itu,” ungkap Donny Boy saat ditemui NAGASWARA News, Selasa (25/05/2021) di lokasi syuting video klip terbarunya di Nicole’s Chocolate Room, Kampoeng Brasco, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Menurutnya, single keduanya ini sebenarnya sudah lama ia siapkan. Namun, ketika ditawarkan ke pihak NAGASWARA, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna lebih memilih single “Resiko Punya Pacar Cantik”.

“Baru sekarang single ini akhirnya diproduksi dan dibuatkan video klip oleh NAGASWARA,” ujar Donny yang kerap juga menciptakan single bergenre dangdut.

Bersama Tim NAGASWARA, video klip single terbaru Donny pun diproduksi. Konsep video klipnya pun lebih ke “story terller”. Dimana adegan dalam video klip diperankan oleh model dan juga Donny Boy sendiri.

“Konsep klip Donny Boy kita buatkan bercerita. Di sini Donny disakiti oleh kekasihnya. Meski si wanita ingin kembali, Donny yang sudah tersakiti lebih memilih menjauh dan pergi tidak mau menemui si wanita,” ungkap Dewa Kimsa selaku sutrada dalam video klip terbaru Donny.

Meski berbeda jalur, ia yakin single terbarunya ini bisa menghibur para pecinta musik tanah air.

“Semoga semua lancar, baik produksi video klip hari ini dan juga sampai nanti single ini dirlis di radio maupun di YouTube channel NAGASWARA. Aamiin,”pungkas Donny Boy. www.nagaswara.co.id/ tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share :
0 0 votes
Article Rating
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Related post