Keizo Rilis Single “Oh Nona Manis”

 Keizo Rilis Single “Oh Nona Manis”

Keizo Rilis Single “Oh Nona Manis”

Pria tampan yang selalu tampil trendy dan terlihat grande ini sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dancedhut. Ia kemudian ia beralih ke genre pop dengan lirik yang slow dan simple.

Kini, ia hadir dengan menyanyikan ulang lagu ciptaan Yonas Pareira yang sebelumnya telah hits lewat mendiang Richie Ricardo berjudul “Oh Nona Manis”. Yes, Keizo back to eighties.

Keizo, tampil mempersembahkan ulang lagu “Oh Nona Manis” dengan garapan musik yang diaransemen ulang oleh Daniel Thamrin terasa sangat catchy dan fresh.

Persis mengingatkan kita akan kenangan tahun 80-an, ketika sosok Richie Ricardo mewarnai tangga musik Indonesia dengan single-single hitsnya.

Dan sosok Richie dan Keizo yang keduanya mirip, karena memiliki wajah tampan dan sama-sama oriental.

Lagu “Oh Nona Manis” menceritakan seorang pria yang sangat mengagumi sosok perempuan yang cantik, di mana si pria selalu bertemu di jalan setiap hari ketika akan berangkat beraktifitas.

Di setiap kali berjumpa, si pria ingin sekali mengenalkan diri karena ia sangat mengaguminya.

Namun, si pria masih ragu karena belum ada keberanian dan si perempuan terlihat malu malu, sehingga membuat perasaan si pria menjadi tidak karuan. Perempuan ini oleh si pria dinamai ‘Nona Manis’.

Menurut Keizo, lagu ini dipercayakan untuk dinyanyikan ulang olehnya adalah berawal pertemanannya dengan putri Yonas Pareira, Veny Pareira, yakni pada dua tahun lalu.

Ketika makan siang bersama dan mengetahui Keizo di label NAGASWARA, tercetus ide dari Veny agar Keizo menyanyikan ulang lagu papanya tersebut “Oh Nona Manis”.

Gayungpun bersambut ketika lagu “Oh Nona Manis” ini disodorkan ke CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, langsung menyetujuinya.

Lagu yang dinyanyikan ulang oleh Keizo ini dengan aransemen baru dan juga penampilan yang lebih kekinian.

Maka lagu “Oh Nona Manis” diharapkan kembali viral dan tentunya bisa mengobati kerinduan bagi para fans Richie Ricardo untuk bernostalgia kembali akan kenangan lagu tersebut. www.nagaswara.co.id (PR)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share :
0 0 votes
Article Rating
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Related post