Phoner Radio, Lagu Dinda Permata “Mengalah Untuk Menang” Didengar Sampai Malaysia

 Phoner Radio, Lagu Dinda Permata “Mengalah Untuk Menang” Didengar Sampai Malaysia

Dinda Permata

Solois wanita terkenal, Dinda Permata, beberapa waktu lalu menjalani program phoner radio selama dua hari. Nama Dinda Permata sudah tak asing di negara jiran Malaysia, karena tahun 2019 menjadi finalis ajang “Big Stage” di Malaysia.

Phoner radio ini masih dalam rangkaian promo single terbarunya ciptaan Ato Angkasa bertitel “Mengalah Untuk Menang“.

Selama dua hari  itu, phoner berlangsung di stasiun  radio Medina Garut, Eska Bontang, Suwara Utama Lampung, Salsabila Sampang, RJM Pangandaran, Ras Mamuju, Pelangi Banjarmasin, Galuh Tasikmalaya, dan Bahana Ngawi.

Selain itu, Dinda Permata juga berinteraksi dengan pendengar Radio Manggis Jambi, Visi Banyuwangi, Toss Banda Aceh, Poliyama Gorontalo, Serumpun Batam, Trans Bengkulu, Inayah Tasikmalaya, dan Kluuetezzz Kota Fajar.

Kegiatan phoner radio Dinda Permata untuk single “Mengalah Untuk Menang” kali ini berbeda dari biasanya. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (1/3/21).

“Dari keseluruhan phoner radio itu, ada respon pendengar dari Malaysia. Mereka kenal nama aku waktu ikut kejuaraan Big Stage, dan karena akses siaran radio sekarang sudah streaming, otomatis bisa didengar di dalam negeri dan luar negeri,” jelas penyanyi asal Medan, Sumetara Utara yang juga jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2009 itu.

Single terbaru Dinda Permata direspon pendengar radio tiap kota lumayan bagus. Banyak pertanyaan pendengar mengenai konsep dan tema singel ini. Lewat lagu tersebut, Dinda Permata masih tampil dengan suara melow-nya.

“Semoga single terbaruku ‘Mengalah Untuk Menang’ ini akan menjadi sesuatu, dan pasarnya meluas hingga negara tetangga, Aminn..,” harap pemilik nama lengkap Adinda Permata Suci Nababan itu. www.nagaswara.co.id (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share :
5 1 vote
Article Rating
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Roland
Roland
3 years ago

Dinda cantik

Related post