Vega Jely, Cowok Datang-Pergi Itu Lumrah!

 Vega Jely, Cowok Datang-Pergi Itu Lumrah!

Pelantun “Rejeki Anak Soleh”, Vega Jely, punya pengalaman tidak nyaman dalam perjalanan cintanya. Namun demikian, datang-perginya kekasih sudah dianggap hal lumrah oleh penyanyi kelahiran Serang, Banten itu.

Bahkan, kisahnya bersama sang mantan, justru menjadi inspirasi lagu terbarunya, “Terlalu Lama Kau Membiarkanku”. Segala drama percintaaan antara vega dan mantannya juga dikemas menjadi alur cerita video klip lagu itu.
“Cerita kisah mantan karena sudah lelah berpasangan. Terlalu banyak drama dengan mantan. Lebih baik aku tinggal pergi karena sang mantan terlalu arogan dan banyak marahnya,” ucap Vega Jely kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Di mata Vega Jely, lagu “Terlalu Lama Kau Membiarkanku” membawa pesan khusus kepada kaum lelaki agar bersikap lebih baik lagi terhadap kekasihnya. Soal pengalaman buruk, Vega berharap hanya dirinya saja yang mengalaminya.
“Pesan buat para mantan, kalau pasangan yang sekarang belum sempurna, tolong disempurnakan dengan perlakuan baik,” ucap penyanyi yang punya Gojeli alias Goyang Jely itu. www.nagaswara.co.id (ary)
Mau tau berita lainnya, baca disini
YouTube video
Share :
0 0 votes
Article Rating
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Related post